Selasa, 16 Februari 2016

L3B (lomba Lintas Lembah Dan Bukit) Tegalwaru, Purwakarta tahun 2016

Lomba Lintas Lembah Bukit
( l3b )
Se-kabupaten purwakarta

Tahun 2016

Oleh Nendi apriki

L3B 2016
" spirit of adventure"



Adalah perlombaan tahunan yang berpusat di kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta dan dilaksanakan oleh gabungan dari organisasi-organisasi setempat yaitu DKR Tegalwaru, Saka Kencana Tegalwaru, PMR Ranting (Relawan/Porfis) Tegalwaru, Paskibra, Pecinta Alam, dan lain sebagainya.

Lomba ini akan dilaksanakan sekitar bulan Maret 2016, yang insyaAllah bertempat di Kp.Anaga, Kec.Tegalwaru. Keputusan ini didasarkan pada rapat panitia pada tanggal 14 Februari 2016.

Dari tahun ketahun acara ini selalu sukses menarik minat para peserta yang mana peserta tersebut adalah para pelajar dari sekolah di tingkat SD, SLTP, dan SLTA di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Purwakarta.

Dari bulan-bulan awal seperti saat ini bulan Februari, banyak sekolah yang mempersiapkan timnya untuk menjadi peserta Lomba ini. Mereka dilatih dan dibina supaya menjadi tim yang kompak, solid, dan bisa berperstasi di dalam lomba nanti. Salah satu tim yang sudah bersiap-siap dalah tim dari SMK Negeri 1 Plered.


Beberapa tim sudah siap untuk L3B tersebut, yaitu tim dari PMR SMKN 1 Plered, Pramuka SMKn 1 Plered, Pecinta Alam SMKN 1 Plered, dan lainnya.


Semangat Berkobar Pembina kami (Bpk.Ajang Sarip Hidayat)

PMR Siap Tempur di L3B





Panel Siap juang di L3B

  

" KAMI BUKAN INGIN JADI PEMENANG, TAPI KAMI INGIN JADI YANG TERBAIK" BY : SMK NEGERI 1 PLERED

0 komentar:

Posting Komentar